NEWS UPDATE :  

Berita

Dinas Pendidikan Kota Surakarta Kunjungi SMP Negeri 2 Tanjungpandan

SMP Negeri 2 Tanjungpandan menerima kunjungan Dinas Pendidikan Kota Surakarta pada Rabu, 15 November 2023. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Dinas Pendidikan Kota Surakarta untuk belajar lebih lanjut mengenai konsep Smart City dan P5 berbasis budaya. 

 

Diwakili oleh Abdul Haris Firmansyah, M. Pd., yang merupakan Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Surakarta, menyatakan bahwa pemilihan SMP Negeri 2 Tanjungpandan untuk dikunjungi karena dinilai memiliki prestasi luar biasa dalam implementasi konsep yang mereka gagas. Memiliki komitmen penuh dalam upaya belajar, Dinas Pendidikan Kota Surakarta memboyong tim perencanaan, keuangan, bidang SMP, organisasi, hingga kepegawaian dalam kunjungan ini. 

 

Disambut dengan tari selamat datang dan penampilan musik tradisional Belitung di aula SMP Negeri 2 Tanjungpandan, kunjungan ini berjalan lancar. 

 

Abdul Haris Firmansyah, M.Pd., juga membagikan kesan positifnya saat berada di SMP Negeri 2 Tanjungpandan. Beliau mengungkapkan rasa bahagianya melihat prestasi peserta didik di SMP Negeri 2 Tanjungpandan. Kemampuan MC dalam berbahasa Inggris juga dianggapnya luar biasa.

 

"SMP Negeri 2 Tanjungpandan sebagai sekolah yang terus berprestasi, menegaskan bahwa komitmen terhadap pendidikan dan pencapaian tinggi peserta didik menjadi daya tarik utama dalam kunjungan ini," ucap Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Surakarta diakhir diwawancara. (Tim Jurnalistik Spenda)

Kontak
Alamat :

Jalan Kapten Saridin No.07 Tanjungpandan

Telepon :

(0719) 22770

Email :

smpn2tjn@gmail.com, info@smpn2tanjungpandan.sch.id

Website :

http://smpn2tanjungpandan.sch.id/

Media Sosial :
PPDB ONLINE
PENGUMUMAN UN