NEWS UPDATE :  

Berita Spenda

Prestasi SMP Negeri 2 Tanjungpandan


FLS2N Seni Tari


Persiapan dengan waktu singkat tak menghalangi tim FLS2N bidang seni tari SMP Negeri 2 Tanjungpandan untuk menorehkan prestasi. Annisa Adelina, S.Pd., guru seni budaya sekaligus pembimbing ekstrakurikuler seni tari bersama para penarinya yang bertalenta yaitu Zykria Karzity, Naira Ning Ayu, Triska Silvana, Aquiina Mayuri, dan Syakira berhasil menjadi juara 1 di tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam lomba FLS2N Seni Tari tahun 2022. Mengangkat tema pesona alam Pantai Tanjung Kelayang yang keindahannya telah termasyur, tim lomba seni tari ini juga berhasil masuk ke tingkat nasional. (Nazla & Naira)

Lomba Bercerita


Cerita dengan judul ‘Bubu dan Tekalak’, alat memancing ikan secara tradisional, mengantarkan Eka Putriani yang dibimbing oleh Minarti, S.Pd., menjadi juara ketiga dalam lomba bercerita yang diselenggarakan oleh Museum Kabupaten Belitung. Tampil dengan urutan pertama tanpa membawa naskah, Eka mengaku awalnya sedikit grogi. Namun, proses bercerita bisa diselesaikan Eka dengan baik. (Cetta, Gara & Halvinues)


                                                                                 Kejurda Tenis Junior

          Nuke Selia berhasil meraih juara 1 dalam pertandingan ganda dan juara 3 dalam pertandingan tunggal Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tenis Junior Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada 16-18 September 2022. Sebelum mengikuti kejurda yang diselenggarakan di Lapangan Tenis Bukit Baru, Kota Pangkalpinang, Nuke berlatih 3-4 kali seminggu. Tentunya latihan-latihan tersebut membuahkan hasil yang manis. (Lovi)

Kontak
Alamat :

Jalan Kapten Saridin No.07 Tanjungpandan

Telepon :

(0719) 22770

Email :

smpn2tjn@gmail.com, info@smpn2tanjungpandan.sch.id

Website :

http://smpn2tanjungpandan.sch.id/

Media Sosial :
PPDB ONLINE
PENGUMUMAN UN